Rabu, 17 November 2010

Baju Muslim oleh Desainer Ternama

Baju muslim secara tradisional sangat meriah dan menyenangkan mencintai orang. Para keahlian yang indah dan pola bordir ditemukan pada pakaian mereka, tak tertandingi dengan begitu banyak kombinasi menarik nafas dan mengambil warna, menyediakan gaya busana benar-benar unik tidak seperti yang lainnya.
Di abad pertengahan kerusakan akibat waktu dan sejarah mengambil tol dan jilbab dan abaya menjadi aturan ketat perilaku disertai dengan kebiasaan makan sama sederhana yang telah dilaksanakan pada kaum hawa zaman modern.
Secara tradisional, umat Islam dikenal untuk mematuhi nilai-nilai agama dan etika yang memimpin semua bentuk kehidupan sehari-hari lebih dominan daripada yang dihindari oleh badan politik atau pemerintahan, yang menjalankan urusan negara. Sebagian besar penduduk Muslim adalah status quo yang taat dan tradisional dipertahankan di sebagian besar rumah oleh semua kelompok umur yang sama.
Akhir-akhir ini, meskipun dengan generasi memiliki berlalu sejak mereka meninggalkan tempat kelahiran, Muslim semakin ingin membuat pernyataan mereka sendiri mode dengan cara mereka sendiri halus. Muslim wanita rakyat telah menggunakan pakaian yang sangat hias dan bordir yang, meskipun meliputi mereka dari kepala hingga kaki, ini rumit dirancang dalam warna hidup dan dalam banyak varian yang membawa keluar prospek jelas penuh semangat dan meriah untuk hidup.
Mengubah Scene Busana Muslim
Semenanjung Arab yang merupakan rumah bagi ritual paling tradisional dan adat dan penegakan yang ketat salah satu yang paling mengejutkan memimpin jalan, diikuti oleh lebih 'liberal' dan memandang ke depan Malaysia dan negara jauh timur dan selatan Asia lainnya. Pakaian 'pakaian lengkap' desain yang dibawa ke depan oleh Sarah Binhejaila, yang telah melakukan kursus di dunia barat, berusaha untuk mengganti attires lapisan ganda tradisional sehingga membuat perbedaan dari dalam sistem tanpa pertentangan dengan puritan. Namun itu kompromi macam.
Perubahan yang terjadi di barat
Dalam pergeseran sedikit dari apa yang terjadi di Timur Tengah, perancang asli bahasa Inggris Muslim telah cukup berani untuk menambahkan warna-warna cerah pada baju muslim terutama pada gamis dan jilbab waktu tempat terhormat. Warna yang telah berubah dari tradisional hitam atau coklat tua di paling untuk lebih menarik dan menyenangkan pink biru telah terlihat diterima setidaknya di Eropa yang kaya lebih kaya dan kas dan Muslim Amerika kaum hawa.

Pasar baju muslim memperkirakan yang dapat mencakup desain busana muslim adalah subjek intrik. Sektor ini telah menjadi lingkaran, ketat ditutup sampai larut. Beberapa tokoh pasar menempatkan penjualan dekat $ 500.000.000 setahun di Inggris saja, di mana sebagian besar populasi Muslim tumbuh subur. Menurut beberapa perkiraan kasar yang dibuat oleh Kamarul Aznam, pemilik media Malaysia, total pasar yang berdiri untuk dijelajahi kunyahan lari ke setidaknya beberapa miliar dolar di Uni Eropa saja.

1 komentar:

  1. artikelnya bagus-bagus, bisa buat referensi, recommended ya...
    www.onlinebajumurah.com

    BalasHapus